Get Domain...!!!

Senin, 25 Agustus 2008

Menciptakan Sebuah Visi dan Menjadi Sukses

Apa syarat untuk menjadi orang yang sukses? Tidak lain dan tidak bukan adalah memiliki sebuah visi, selain juga usaha yang keras. Tapi Visi merupakan hal yang utama, usaha tanpa visi "adalah hal yang sia-sia".

Bagi anda yang bercita-cita untuk menjadi pengusaha visi merupakan syarat mutlak. Contoh kasus: Banyak orang yang memiliki usaha, misal warung makan. Jika orang tersebut tidak memiliki visi maka lihatlah 5 tahun ke depan, atau bahkan 10 tahun ke depan, anda akan menemukan bahwa orang tersebut, tetap memiliki warung yang sama seperti 5 atau 10 tahun yang lalu. Tapi jika orang tersebut memiliki visi, maka 5-10 tahun ke depan anda tidak akan menemui warung itu lagi, karena warung tersebut telah menjadi sebuah restoran mewah.

Itulah kehebatan sebuah visi. Visi menjadikan hal kecil menjadi suatu hal yang besar. Visi menjadikan suatu usaha yang kecil dengan hasil yang besar. Nah sekarang merupakan pilihan anda, hidup dengan rutinitas dan puas dengan kehidupan anda, atau hidup dengan memupuk visi dan menjadi besar karenanya.

1 komentar:

kho mengatakan...

Visi menjadi sukses, tentunya menjadi dambaan bersama, kusus para pebisnis