Get Domain...!!!

Senin, 27 Februari 2012

Menjalankan Bisnis Online dengan Menjadi Affiliasi Amazon

Bisnis online, bukanlah sebuah mimpi. Dengan jaringan internet yang luas, anda dapat memanfaatkannya untuk menjalankan bisnis online. Bisnis online bukanlah suatu kemustahilan, namun juga semudah membalikkan telapak tangan. Menjalankan bisnis online, memerlukan ketekunan, semangat, dan strategi yang baik. Tanpa itu semua, anda akan berhenti di tengah jalan, tanpa menghasilkan apa - apa. Kemajuan teknologi informasi ini memudahkan kita dalam membuat dan menerbitkan website atau blog, namun tak sedikit pula website dan blog yang mati atau berguguran.

Salah satu alternatif di bisnis online ini adalah dengan menjadi affiliasi amazon. Anda tinggal mendaftarkan website atau blog anda, dan setelah diverifikasi dan disetujui oleh amazon, anda dapat menampilkan iklan - iklan dan link dari amazon. Apabila ada pembelian dalam jangka waktu 30 hari setelah masuk ke website amazon dari link yang anda buat, anda akan mendapatkan komisi 4% dari nilai pembelian. Yah... bisnis online yang menarik... lumayan kan... daripada lumanyun.... :D 

Selain itu, dengan menjadi affiliasi amazon anda juga diberi kesempatan oleh amazon untuk membuat toko online, dengan memasarkan produk-produk dari amazon. Dapat dikatakan amazon memberikan kesempatan bagi affiliasinya untuk memperluas ruang lingkup bisnis onlinenya. Jadi tidak perlu ragu-ragu... segera take action, dan jalankan bisnis online anda.

Tidak ada komentar: