Get Domain...!!!

Rabu, 22 Februari 2012

Tips Meningkatkan Backlink Gratis

Bagi para blogger tentunya sudah tidak asing dengan masalah backlink, yang  berpengaruh penting untuk meningkatkan traffic blog. Semakin banyak backlink maka semakin besar pula peluang blog anda dikunjungi oleh banyak orang.  Kenaikan Traffic memiliki arti blog anda menjadi semakin popular  dan efeknya akan harapannya menaikkan page rank blog.

Bagi anda yang bebisnis online terutama yang berfokus pada iklan – iklan pay per click, seperti google adsense, traffic blog menjadi sangat penting, karena banyaknya kunjungan memiliki arti peluang untuk iklan anda dieksekusi (di-click) menjadi semakin besar. Walaupun tidak semata-mata kunjungan berarti uang, namun  yang jelas tidak ada kunjungan berarti mutlak tidak ada uang.

Bagi para blogger pemula (seperti saya) he..he.. memperbanyak backlink dengan software berbayar cukup berat di ongkos juga. Membuat backlink manual tangan keriting juga… Lalu?  Saya ada solusinya, software yang membuat 500 backlink berkualitas dalam satu ketikan, gratiiiiissss…… Anda bisa dapatkan disini.

Tidak ada komentar: